semua hal dan kebiasaan yang biasa dirasakan, dialami, dijalani oleh manusia biasa


Hati-Hati Dengan Pujian

seorang musuh memuji dengan maksud menjatuhkan, akan tetapi seorang teman memukul dengan maksud mengingatkan.



Cerita Sore

Cerita Sore

Jam di dinding menunjukan pukul 16.13 waktu kamar saya, di temani secangkir kopi hitam panas, rok...
Rengkuh Peluk Asa

Rengkuh Peluk Asa

Rengkuh harum rambut mu buat ku terenyuh hingga melayang jauh jauh lebih jauh dan jauh lagi. Terl...
Untuk Mu

Untuk Mu

Ketika pagi akan ku bangunkan mentari tuk menghangatkan jiwamu, Ketika siang akan ku arahka...
Darah Di Gaun Pengantinku

Darah Di Gaun Pengantinku

Dimanakah penjahat itu? Dia telah memfitah bahwa aku telah memberikan gairah cinta kepadanya dan me...
Towards Wind Affairs

Towards Wind Affairs

Let us go .....! Leave this place under cover of night   We need to get into the country ...

Harap Lara Hapus Luka

Wahai Penyembuh Lara... Aku menemuimu meminta welasmu Karena luka aku begitu kerdil dihadapanmu Aku begitu hitam hingga tak ada yang pedu...
Aku Hanya....

Aku Hanya....

Aku bunga liar yang tumbuh di antara ilalang dan semak belukar Yang tak berani berharap mentari mem...
Letting You Go Off

Letting You Go Off

While this has opened the veil from my mind's eye   I have come to view the content o...

Dimana Ku Harus Bersemayam.. By "Pujangga hatiku"

kian senyap saja .. kala alam,siksa jasad bujur kaku . . durjana ..!!! umpat murkamu . . 

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Hati-Hati Dengan Pujian

0 komentar:

Post a Comment