semua hal dan kebiasaan yang biasa dirasakan, dialami, dijalani oleh manusia biasa


Persahabatan Dan Cinta

Menurut Albert Camus
Persahabatan seringkali berujung dengan cinta, namun cinta takkan pernah berakhir dengan persahabatan.



ironis sekali, mengkin pembaca pernah merasakan hal sepert itu, bukan?
beginilah adanya.... mau di kata apa lagi?
mungkin pernyataan di atas akan berubah suatu saat nanti, who knows?
Vonis Dua Ribu Tiga Belas

Vonis Dua Ribu Tiga Belas

Berat beban telah membungkukkan asaku Aku begitu kelelahan melewati jalan keinginan yang berliku-l...
Meraih Getar Cahaya Hari

Meraih Getar Cahaya Hari

Kini aku tak akan pernah lagi ragu akan waktu Meski tengah  lelah berjalan di atas lumpur- lumpur k...
Balada Cinta Seorang Pramuria

Balada Cinta Seorang Pramuria

Dikeheningan malam..... Ia menghabiskan hari-harinya di rumah rumah pelacuran Sejak senja hasrat t...
Menuju Negeri Angin

Menuju Negeri Angin

Mari kita pergi.....! Tinggalkan tempat ini di bawah lindungan malam Kita harus segera menuju nege...
*BULIR- BULIR BIRU RINDUKU*

*BULIR- BULIR BIRU RINDUKU*

Cintaku.... fajar merekah Gemulai kesadaran telah menyentuh hatiku Sekawanan  burung pipit menjeri...
Darah Di Gaun Pengantinku

Darah Di Gaun Pengantinku

Dimanakah penjahat itu? Dia telah memfitah bahwa aku telah memberikan gairah cinta kepadanya dan me...
Towards Wind Affairs

Towards Wind Affairs

Let us go .....! Leave this place under cover of night   We need to get into the country ...

Harap Lara Hapus Luka

Wahai Penyembuh Lara... Aku menemuimu meminta welasmu Karena luka aku begitu kerdil dihadapanmu Aku begitu hitam hingga tak ada yang pedu...
Aku Hanya....

Aku Hanya....

Aku bunga liar yang tumbuh di antara ilalang dan semak belukar Yang tak berani berharap mentari mem...
Letting You Go Off

Letting You Go Off

While this has opened the veil from my mind's eye   I have come to view the content o...
Asa

Asa

Kini aku datang memohon belas kasihmu demi menyelamatkan bunga yang belum lagi menikmati musim mek...
Resah

Resah

Tangisan hujan teramat memilukan, Rintik air itu mengucurkan derita yang teramat sangat, Aku m...
Cerita Sore

Cerita Sore

Jam di dinding menunjukan pukul 16.13 waktu kamar saya, di temani secangkir kopi hitam panas, rok...
Rengkuh Peluk Asa

Rengkuh Peluk Asa

Rengkuh harum rambut mu buat ku terenyuh hingga melayang jauh jauh lebih jauh dan jauh lagi. Terl...
Untuk Mu

Untuk Mu

Ketika pagi akan ku bangunkan mentari tuk menghangatkan jiwamu, Ketika siang akan ku arahka...

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Persahabatan Dan Cinta

0 komentar:

Post a Comment