semua hal dan kebiasaan yang biasa dirasakan, dialami, dijalani oleh manusia biasa


Teman Sejati

Menurut Marcus Tullius Cicero
Seorang teamn sejati layaknya diri kita di tubuh orang lain.



Tabir Di Rumah Sunyi

Tabir Di Rumah Sunyi

Di rumah sunyi Aku duduk terjaga di kepagian kehidupan Terkadang aku memandang langi-langit rumah ...
Abangku Sayang...... Abangku Mata Keranjang

Abangku Sayang...... Abangku Mata Keranjang

Bang.....Kebencianku padamu seperti jiwaku yang lenyap pada pandanganku Karena cintamu telah kau ga...
Kebenaran Itu Kesetiaanku

Kebenaran Itu Kesetiaanku

Malam telah melingkupi bumi…. Ketika aku terbangun dan kusadari diriku kedinginan Sementara dite...
Deru Dalam Kelam

Deru Dalam Kelam

Ketika engkau merasa muak padaku Aku menyesal Sampai penyesalan itu menyiksa batinku Dan ketika e...
Sajak Buat Si Keparat

Sajak Buat Si Keparat

Saat bayang-bayang kenistaan melebarkan sayap hitamnya Keserakahan mulai meniupkan pengaruh ganjil ...
Kerajaan Cahaya Di Ujung Senja

Kerajaan Cahaya Di Ujung Senja

Di kerajaan cahayaku aku bebas terbang bagai burung Mengusur lembah-ngarai dan hutan belantara dan...
Persembahan Penghuni Malam

Persembahan Penghuni Malam

Aku adalah penghuni malam bergaun putih wajahku pucat penuh kapas Pasi tak berekspresi Sorot mata...
Vibrating Reach The Light of Day

Vibrating Reach The Light of Day

Now I will never again doubt as to the time Although middle tired of walking on the mud - ...
Vonis Dua Ribu Tiga Belas

Vonis Dua Ribu Tiga Belas

Berat beban telah membungkukkan asaku Aku begitu kelelahan melewati jalan keinginan yang berliku-l...
Meraih Getar Cahaya Hari

Meraih Getar Cahaya Hari

Kini aku tak akan pernah lagi ragu akan waktu Meski tengah  lelah berjalan di atas lumpur- lumpur k...

  •             “Mama…,”             Idayu berpaling. Menghadiahkan sekuntum senyum buat anak tungga...
  • PROLOG                                                              Faiz tergamam. Terkejut. Keliru. Lemah tubuhnya tersandar p...
  • “Boleh I tanya you sesuatu?,” “Apa dia?,” “Kenapa ada kesan lipstick kat frame gambar I?,” Hilmi diam. Soalan Eliza langsung tidak dijawab. ...
  • JAWAPAN BOCOR! Soalan semalam tntg nama account instagram syad @ usu dah TAK VALID lagi ye. Siapa yg dah jwb dan pm/email saya...
  • Salam and hi! Entry kali ni adalah Special Entry dari Spanish Guitar ya... Sesiapa yang tak sempat dapatkan LE : YANG MENYENTUH HATI bulan D...
  • PROLOG                                 Kedua – dua tangannya disentuh perlahan. Ada susuk yang berdiri rapat di belakangnya. Dal...
  • “Kau tak faham, Mieza,” Hasmieza mencemik sambil mengangkat bahu. Memang dia tidak faham. Dan, barangkali tidak akan faham. Tidak akan faham...
  • ♤ YSTO berbentuk EBOOK. ♤ YSTO ni merupakan gabungan SE Dia... Pelengkap Hidupku (DPH), SE Spanish Guitar (SG) dan SE Perangka...
  • LIMITED EDITION khas untuk PB1M 2 Cerita Dalam 1 *PENA KAYU - Buat Aku Tersenyum *FARISYA NATASHA - Spanish Guitar Harga : RM 27 (Semenanjun...
  • Bismillah... Assalamualaikum dan salam sejahtera. Seperti yg saya janjikan sebelum ini mengenai You're Still The One (...

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Teman Sejati

0 komentar:

Post a Comment