semua hal dan kebiasaan yang biasa dirasakan, dialami, dijalani oleh manusia biasa


Memandang

Saat kutatap matamu yang sarat nestapa
Kulihat suara-suara bibir dan lidah tajam menyayat
Rintih tertahan ditempa oleh kesedihan yang dalam
Sketsa yang tak terucapakan dalam kesangsian yang mengharukan
Ini adalah sebuah sensasi yang tak terlihat secara kasat 
Betapa aku ingin ciptakan sebuah danau tenang yang menarik sungai-sungai berkidung ke dalam palung matamu

Agar aku bisa memandang keindahan dalam tatap matamu

*karya Lara Luca

Khayalan Semangat

Wahai dewi malam, dengarlah suaraku! Aku ingin terbang mengepak di atas cakrawala tanpa batas Menuju kota mega-mega berwarna dimana sang ...
Bisikan Halus Menyapa

Bisikan Halus Menyapa

ku rasakan bisikan halus menyapa dengar ku ku rasakan jamahan hangat jemari mentari membelai raga...

Mentari Menyapa

  masih ingatkah engkau ketika suatu pagi mentari menyapa embun? betapa riangnya tawa mentari tanpa beban saat itu ada getaran hangat yang...

Rasa Ini

Jika rasa ini salah jangan kau gurat pada batu Tapi tulislah di atas pasir di tepi pantai agar segera terhapus kerlingan ombak Jika rasa i...
Pujangga Rahasia

Pujangga Rahasia

bukan keterpaksaan jariku menapaki syairmu karena ada sejuk yang merambat pelan dengan penuh hormat...

Gairah Meninggi

Kali ini kepergian senja ku iringi dengan gairah yang meninggi Lambaian tangannya tak membuat airmataku jatuh Dan aku enggan menanyakan me...

Bukan Itu

Dada ini serasa penuh tapi bukan karena amarah Otak ini serasa membuncah tapi bukan karena geram Aku tak mau memainkan pedang api angkara ...
Sabar Meratapi

Sabar Meratapi

Takdir telah meletakan di tanganku cangkir yang berisi empedu dan aku mewajibkan diriku sendiri untu...

Gusar

Berat beban telah membungkukkan punggung asaku Aku Kelelahan melewati jalan keinginan yangg berbatu batu Hatiku kini terselimuti oleh hantu-...

Memandang

Saat kutatap matamu yang sarat nestapa Kulihat suara-suara bibir dan lidah tajam menyayat Rintih tertahan ditempa oleh kesedihan yang dala...

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Memandang

0 komentar:

Post a Comment